Hemat hingga $200 untuk Bose home audio di Amazon

Kami dapat memperoleh pendapatan dari produk yang tersedia di halaman ini dan berpartisipasi dalam program afiliasi. Belajarlah lagi >

Liburan sudah lama berlalu, tetapi cuaca dingin musim dingin masih tetap ada meskipun petunjuk pasif-agresif kami telah melewati masa sambutannya. Dan sementara kita bisa mengutuk hawa dingin yang konsisten, kita juga bisa menghindarinya sepenuhnya dengan tetap tinggal dan menonton beberapa film. Dan film-film itu bisa terdengar jauh lebih baik dengan beberapa peningkatan audio rumah dari Bose. Secara kebetulan, Amazon memiliki beberapa speaker home theater, soundbar, dan subwoofer paling populer dari Bose dengan diskon hingga 50% sekarang.

Bose Smart Soundbar 900 $699 (Tadinya $899)

Bose Smart Soundbar 900 adalah yang terbaik secara keseluruhan.

Soundbar yang dilengkapi Dolby Atmos ini mengandalkan desain speaker dan pemrosesan sinyal milik Bose untuk menciptakan efek suara surround yang sangat efektif, meskipun semuanya berdiri sendiri. Itu terhubung ke sumber media melalui eARC HDMI, sehingga dapat memutar audio dari hampir semua perangkat yang Anda sambungkan ke sistem hiburan Anda, termasuk konsol game, kotak streaming, atau apa pun yang Anda gunakan untuk menonton konten. Selain koneksi kabelnya, itu juga dapat terhubung melalui Bluetooth, sehingga Anda dapat dengan mudah mengalirkan musik dari perangkat pintar setelah Anda kehabisan konten untuk ditonton di TV. Dan, dengan Alexa bawaan, Anda dapat mengakses banyak fungsinya (ditambah kontrol untuk aksesori rumah pintar lain yang terhubung dan kompatibel) hanya dengan suara Anda.

Lebih banyak penawaran audio rumah Bose

Mungkin Anda tidak ingin menjatuhkan $ 699 pada soundbar kelas atas, tidak peduli seberapa bagus kesepakatannya. Tidak ada masalah. Amazon saat ini memiliki bermacam-macam peralatan audio rumahan Bose lainnya yang dijual saat ini dengan diskon hingga 29%. Berikut daftar peralatan terbaik untuk diperebutkan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *