5 Hotel di Banyuwangi yang Memiliki View Pantai

Unsplash by Said Alamri

Pantai adalah salah satu alasan mengapa wisatawan ingin berlibur. Di Indonesia, ada banyak pantai dengan pasir dan air laut yang jernih. Salah satunya di Banyuwangi. Daerah yang terletak di ujung timur Pulau Jawa. Untuk menikmatinya, wisatawan pun berusaha mencari tempat yang nyaman. Salah satunya dengan memilih hotel di Banyuwangi yang menarik.

Ada banyak hotel di Banyuwangi yang menawarkan pemandangan menarik seperti pantai. Anda bisa memilihnya dengan merogoh kocek dari biaya terjangkau hingga biaya yang mahal. Fasilitas yang akan Anda dapatkan tergantung berapa banyak biaya yang Anda keluarkan.

Oleh karena itu, agar Anda tidak salah pilih, di bawah ini adalah artikel lengkap mengenai rekomendasi hotel di Banyuwangi. Catat dengan baik dan masukkan salah satunya dalam daftar rencana berlibur Anda di Banyuwangi.

1. El Hotel Royale

Salah satu hotel yang memiliki banyak daya tarik wisatawan di Banyuwangi adalah El Hotel Royale. Ini hotel yang memiliki fasilitas serasa bintang lima namun dengan harga kaki lima. Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, Wifi, TV, hingga kamar mandi dalam. Dengan fasilitas yang demikian lengkap, Anda hanya merogoh kocek tidak lebih dari Rp400.000.

Keunggulan El Hotel Royale lainnya adalah dekat dengan pantai. Sehingga, jika Anda membuka kamar Anda, akan langsung terbentang pemandangan pantai beserta lautnya. Jika Anda ingin mengunjungi El Hotel Royale, Anda bisa berkunjung di Jl. Raya Jember Km. 07, Krajan, Banyuwangi.

2. Watu Dodol Hotel & Restaurant

Jika ingin mencari hotel di Banyuwangi dengan pemandangan langsung depan pantai, Watu Dodol Hotel & Restaurant adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menjadi incaran banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai. Sebab, Anda pun bisa menikmati pemandangan baik itu matahari terbit maupun terbenam.

Dengan harga di bawah Rp500.000 untuk per malam, fasilitas yang didapatkan pun cukup wah. Mulai dari AC, kamar mandi dalam, TV, hingga Wifi. Oleh sebab itu, tidak heran banyak wisatawan yang menikmati menginap di sini. Jika Anda ingin menginap di Watu Dodol, Anda bisa berkunjung ke Jl. Situbondo – Banyuwangi Km. 14, Parasputih, Banyuwangi.

3. Kokoon Hotel

Salah satu hotel di Banyuwangi yang masuk dalam kategori instagramable adalah Kokoon Hotel. Ini hotel yang cukup mewah di Banyuwangi. Kemewahan tersebut terbukti dengan aneka fasilitas yang hadir di sana. Seperti TV, AC, Wifi, tempat spa, hingga kolam renang.

Selain itu, mulai dari kamar, ruang tamu, balkon, hingga rooftop semuanya dihadirkan dengan pemandangan pantai. Sehingga, wisatawan tidak akan repot jika hendak merasakan sensasi angin laut. Selain itu, bagi wisatawan yang tidak ingin berenang di pantai, hotel ini menyediakan kolam renang. Dengan harga Rp600 ribuan, Anda bisa menginap dengan aman dan nyaman.

4. Dialoog Banyuwangi

Dialoog Banyuwangi boleh dikatakan masuk dalam kategori hotel bintang lima. Hal ini tidak terlepas harga kamar per malam yang mencapai satu juta rupiah. Meskipun terbilang mahal, namun jangan ragukan kualitas pelayanan dan fasilitasnya. Hampir seluruh fasilitas mulai dari TV layar datar, AC, kamar mandi shower hingga kolam renang tersedia di Dialoog Banyuwangi.

Selain itu, pemandangan yang dihadirkan adalah pantai. Inilah keunggulan yang sangat menakjubkan dari Dialoog Banyuwangi. Jika Anda ingin pergi ke sana, lokasinya berada di Jl. Yos Sudarso, Kalipuro, Banyuwangi. Dialoog hotel cocok bagi Anda yang memiliki budget tidak terbatas.

Empat hotel di Banyuwangi ini adalah rekomendasi bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan pantai. Masih ada banyak hotel lainnya namun daftar inilah yang cocok bagi Anda. Jika Anda ingin berkunjung ke Banyuwangi, jangan lupakan protokol kesehatan. Tetap memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan di bawah air mengalir.

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Selain di Banyuwangi, masih ada daerah dengan kekayaan pantai yang luar biasa. Jika Anda ingin tahu lebih lengkap, telusuri di Indonesia Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *