Melihat Daftar Wisata Pulau Bintan Terbaik untuk Konten Medsos

 

Pergi berwisata di masa sekarang ini tak lengkap rasanya jika tak mendapatkan spot foto yang Instagramable. Yap, untuk menjawab hal tersebut, wisata pulau Bintan siap menyambut Anda semua, dengan segenap destinasinya yang akan memanjakan hobi berfoto Anda.

Pulau Bintan sendiri masuk dalam gugusan Kepulauan Riau, yang terkenal memiliki keindahan luar biasa. Uniknya, di Bintan Anda bisa mendapatkan banyak jenis lanskap. Meski pulau tropis yang dekat dengan keindahan pantai, lautan, serta pemandangan bawah laut, pulau ini juga menyediakan ‘gurun pasir’, danau, serta pemandangan dari atas gunung. Lengkap bukan?

Nah, tanpa banyak bicara lagi, mari kita masuk dan bahas satu per satu wisata pulau Bintan yang bisa menjadi konten indah di media sosial Anda.

Air Adventure Flying Club, Wisata Premium untuk Anda

Menikmati keindahan pulau Bintan dari ketinggian tak akan maksimal rasanya jika tak terbang di atasnya. Air Adventure Flying Club akan memberikan fasilitas terbaik untuk Anda yang ingin mewujudkan keinginan ini. Dapat dipastikan hasil jepretan Anda tak akan memiliki tandingan!

Didampingi oleh pilot profesional yang memiliki pengalaman terbang mumpuni, Anda bisa dengan bebas menikmati keindahan Bintan dan mengambil gambar. Lokasi keberangkatannya sendiri berada di Sebong Lagoi, dengan harga mulai dari Rp.1.200.000.

Untuk pengalaman tak terlupakan, rasanya tak masalah sedikit mengeluarkan biaya bukan?

Ke Telaga Biru, ‘Oase’ Indah Pusat Ketenangan

Lokasinya ada di Busung, Seri Kuala Lobam. Anda bisa berkunjung ke sini tanpa dipungut biaya apapun. Tapi sebelumnya, pastikan membawa air minum dan makanan ringan, karena nuansa mirip dengan oase gurun pasir akan menyambut Anda dengan hangat.

Tempatnya cukup lega, dan sepi, sehingga cocok untuk Anda yang ingin mencari waktu sendiri untuk menenangkan diri. Dengan air danau berwarna toska, nuansa oase semakin terasa berkat kombinasi pasir dan hijaunya pepohonan di sekitar tepiannya.

Menjelajah Gunung Bintan Menuju Air Terjun

Puas menikmati keindahan Bintan dari ketinggian, kini saatnya Anda mengunjungi Gunung Bintan yang menyimpan satu spot rahasia untuk diabadikan. Pendakian dengan track yang sedikit menantang terlebih dahulu harus Anda lalui.

Dalam waktu singkat, Anda akan menemukan air terjun di tengah hutan. Airnya yang jernih sangat menggoda untuk terjun dan berenang akan menyambut Anda. Jadi selain menyiapkan kamera untuk mengambil foto petualangan, jangan lupa bawa pakaian untuk berenang ya!

Air terjun ini berada di Bintan Buyu, dengan tarif masuk ke Gunung Bintan hanya Rp.10.000 saja.

Tak Mungkin Dilewatkan dari Wisata Pulau Bintan, Pantai Trikora

Tentu saja, Pantai Trikora tak boleh lewat dari daftar wisata pulau Bintan, dimanapun artikel atau situs yang menuliskan topik ini. Pantai in seakan menegaskan bahwa Bintan benar-benar destinasi yang tepat untuk mencari segala jenis lanskap, dan foto untuk diunggah ke Instagram Anda.

Perpaduan pasir putih yang halus, ombak yang tenang, dan garis pantai yang landai, membuat Pantai Trikora menjadi favorit banyak orang. Foto ala-ala selebgram banyak dibuat di sini, karena latar belakang yang benar-benar mendukung.

Jika Anda ingin petualangan lebih seru, banyak juga penyedia jasa yang menyewakan alat snorkeling dan diving di sepanjang pantai ini.

Masih Kurang? Lanjut ke Bukit Pasir Busung

Untuk merasakan sensasi yang benar-benar mirip dengan gurun pasir, Anda bisa singgah ke Jalan Raya Busung, Seri Kuala Lobam. Di sana, Bukit Pasir Busung siap menyambut Anda dengan nuansa yang benar-benar bukan seperti di Indonesia.

Tempat ini banyak dijadikan tujuan untuk membuat konten, karena menawarkan lanskap unik yang jarang ditemui di Indonesia. Mungkin Anda akan teringat Gumuk Pasir yang ada di Yogyakarta, namun warna pasir di sini lebih terang, sehingga akan memberikan tone berbeda pada hasil fotonya nanti.

Jangan cemas, tidak ada tiket masuk untuk menikmati keunikan Bukit Pasir Busung ini.

Pulau Beralas Pasir

Pulau yang satu ini jadi penutup daftar wisata Bintan yang menawarkan spot foto luar biasa indah. Bagaimana tidak? Pulau tak berpenghuni ini memiliki area yang bersih dan sangat asri, sehingga akan memberikan kesan mendalam bagi siapa saja yang singgah.

Meski demikian untuk sampai kesana Anda harus menggunakan agen perjalanan tertentu, karena kabarnya pulau ini merupakan pulau pribadi. Jadi Anda harus dapat menghubungi beberapa orang, agar bisa menikmati pulau indah yang satu ini.

Daftar wisata pulau Bintan memang mungkin masih bisa dituliskan dalam beberapa artikel lanjutan, mengingat kami juga belum memasukkan Treasure Bay ke dalamnya. Tentu saja informasi lengkap mengenai wisata pulau Bintan bisa Anda temukan di situs resmi Indonesia Travel. Di sana, beragam informasi bisa didapatkan mengenai wisata di seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu, kunjungi situsnya sekarang dan susun rencana liburan terbaik dengan artikel yang tersedia di sana! Ingat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *